Memiliki gaya hidup Anda mengubah cara Anda hidupMemiliki gaya hidup Anda mengubah cara Anda hidup

Memiliki gaya hidup Anda mengubah cara Anda hidup

Teknik Ilmu Bangunan Sipil
Berbagi
Gaya hidup kita semakin sibuk mengajarkan kita untuk menghargai waktu keluarga yang berkualitas bersama-sama dan menarik, itu tepat di seberang generasi. Kakek-nenek, orang tua, anak-anak dan keluarga bersatu dalam satu besar, ruang terbuka rencana sehingga mereka bisa datang bersama-sama untuk berbagi makanan atau hobi. Ini lonceng juga dengan populasi yang menua yang masih bugar dan awet muda dalam pandangan dan senang untuk berbagi tugas dan kegiatan rekreasi. Rumah telah bersandar semakin untuk menciptakan, ruang terbuka rencana besar ini untuk digunakan sebagai ruang utama sehingga, lintas generasi, yang waktu yang berharga di rumah dapat dibagi dengan terdekat dan tersayang sementara pada saat yang sama tidak menjadi 'di atas' setiap lainnya.

Status baru
Ini adalah kesenangan sederhana, kata laporan tersebut, yang begitu penting pasca-resesi ketika kita mengevaluasi apa yang membuat kita bahagia. 54 persen warga Inggris mengatakan tingkat stres mereka meningkat dan 40 persen wanita tidak bisa mengatakan "Saya senang". Dengan perspektif baru ini pada kesejahteraan emosional kita, rumah telah menjadi prioritas dan ruang ekstra memberi kesenangan sederhana seperti rumah menghibur atau merayakan ulang tahun khusus.

Dalam rangka untuk menciptakan lapang ini, ruang terbuka rencana, banyak yang memilih untuk memperpanjang rumah mereka yang ada sebagai cara untuk meningkatkan ruang hidup mereka, menghindari mengorbankan bergerak, dan pada saat yang sama mudah-mudahan meningkatkan nilai rumah mereka. Namun, ekstensi saat ini tidak hanya terbuat dari batu bata membosankan. Ada tren yang berkembang menuju ekstensi mengkilap yang memungkinkan cahaya untuk banjir di - yang memiliki manfaat tambahan mengangkat roh dan menghubungkan Anda dengan dunia luar.

Tentu saja, itu bukan hanya tentang hubungan emosional kita ke rumah kita. Ekstensi telah mengubah cara kita menggunakan dan hidup di ruang-ruang yang baru dibuat. Jadi misalnya, orangery yang kembali era Victoria akan ditempatkan pohon-pohon jeruk dan lemon sekarang menjadi cahaya, ruang lapang untuk memiliki dapur baru dengan banyak ruang untuk menggabungkan ruang bermain untuk anak-anak dan bahkan rumah kantor. Di rumah lainnya ekstensi menjadi tempat untuk merasa luar sementara menjadi hangat dan nyaman di dalam. Dengan demikian, ini 'taman kamar' yang populer sebagai ruang keluarga dan telah menjadi jantung baru rumah.

Keahlian
Ekstensi dibangun untuk terakhir dan berbaur mulus ke dalam kain bangunan aslinya. Di zaman di mana ada tingkat tinggi kepedulian lingkungan, orang berinvestasi dalam produk-produk yang bertahan dalam ujian waktu. Pada gilirannya, ini telah menyebabkan kekaguman yang meningkat dan keinginan untuk pengerjaan yang benar. Laporan menunjukkan fakta bahwa orang-orang ingin terlibat dengan produk yang mereka beli, memahami cerita di balik mereka - warisan dan akar perusahaan. Seringkali ekstensi sebagian terbuat dari kayu dan bahan alami lainnya yang buatan tangan dan orang mengambil minat yang besar dan waktu untuk memilih pasangan mereka atau arsitek mereka akan bekerja dengan.
Mau Jasa Arsitek Desain Rumah Berkualitas ?, Dapatkan Diskon spesial untuk pengunjung blog ini. Kesempatan TERBATAS.
[Klik Disini] untuk memesannya sekarang juga.

0 komentar:

Post a Comment

 

Syarat dan Ketentuan

Desain yang kami hasilkan sesungguhnya sepenuhnya hak milik kami, dan kami berhak untuk mempublikasikan desain tersebut dengan segel kami, client semata-mata hanya berhak membangun dan memiliki desain tersebut,dan berhak menggandakan pembangunan rumah hasil desain kami

Tentang Kami

Desain rumah yang kami hasilkan benar-benar dari hati dan hati-hati, setiap struktur bangunan selalu di hitungkan dengan matang, sehingga menimbulkan bangunan yang kokoh dan desain tidak terlihat kuno,segala permasalahan urusan kontruksi dapat anda rundingkan dengan arsitek kami

Hubungi Kami

Alamat
Perum BTN Rejomulyo Kediri 
Hub : 085704070203 
BBM : 79E676A8 
WEBSITE RESMI
Support :
 
Arsitek :